Sabtu, 09 Agustus 2008

ayo letakan boneka di foto mu

oke yang ini untuk sekedar iseng aja..

Sebenernya ampir semua film sekarang menggunakan komputer, salah satunya 3D, tereereretet.. Caranya akan sedikit gw bongkar di sini

Untuk objek nya, kita pake foto yg ada di background gw yg di FS yah..?

sip, di sini kita lihat ada hantu Nessi di belakang sana
(klik untuk memperbesar)

sebenernya caranya gampang banget, pertama2 yg harus lo lakukan adalah lo yakin di belakang sana bakal terjadi sesuatu yg ada2 aja
nah abis itu kita tambahin deh hantu2 yg kita pinginin, sesuai selera lah, klo kecocokan sama tempat dan lokasi? ga usah kali ya.. bisa aja kita letakan boneka sapi di tengah laut sana, sapi indiaa...



nah itu dia, si hantu kecoa

abis itu marilah kita menari2 di Meja 3D kita, yiiihuuuuu, asik nih di sini..

pertama letakan hantunya di depan kita melongo tadi

kedua, bawa hantunya tadi ke belakang sana

ketiga, dengan sedikit tarian dengan penggaris2 3D, jadi deh hantu

nah itu dia, 'secret of panji revealed' , eheheheh, yah jadi ga seru lg deh background 3D gw di FS, oke kapan2 gw tampilin scene yang lebih menantang ya.. sekalian dengan konsepnya,


-bye all-


Label:

1 Komentar:

Pada 11 Agustus 2008 pukul 09.21 , Blogger Unknown mengatakan...

hahahahha
ini tooooh cara buat 3d yang lo bilang ituuu
tapi mamoth di foto gue itu beneran nji!! ga pake 3d-3d-an!!!
hahahahhaa

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda